Obral Diskon Diserbu Pembeli, Toko Huawei di Singapura Ditutup

obral diskon

topmetro.news – Akibat obral diskon, sejumlah toko atau gerai resmi Huawei di Singapura ditutup pada Jumat (26/7/2019), setelah diserbu oleh para calon pembeli. Diketahui mereka sudah mengantre sejak pagi tadi untuk memburu ponsel murah.

Seperti yang diwartakan South China Morning Post, Huawei mengumumkan bahwa toko-tokonya di Tampines Mall, Bugis Junction, Jurong Point, 313@Somerset, dan Lot1 akan ditutup selama Jumat “karena alasan keamanan.”

Dalam video yang disebar warganet di media sosial, terlihat antrean calon pembeli mengular di sejumlah toko Huawei di Tampines dan Jewel Changi Airport.

“Kami sungguh minta maaf telah mengecewakan mereka yang telah menunggu sejak pagi,” bunyi pernyataan resmi Huawei yang diunggah ke akun Facebook resmi perusahaan asal China tersebut.

Pemicu antrean itu sendiri adalah karena Huawei sebelumnya mengumumkan akan obral diskon besar untuk salah satu gawai terbarunya, Huawei Y6 Pro 2019.

Ponsel itu dijual seharga 54 dolar Singapura atau sekitar Rp 551. 000. Padahal harga aslinya berada di angka 198 dolar Singapura atau sekitar Rp 2 juta.

Baca Juga: Kamera Sirkulasi Huawei Mate 30 Terinspirasi Dari Porsche 919 Hybrid

Diskon itu diberikan dalam rangka perayaan Hari Nasional Singapura yang ke-54. Program promosi itu menargetkan warga Singapura yang berusia 50 tahun ke atas.

Alhasil para calon pembeli mulai antre sejak pagi. Sialnya banyak dari mereka yang terpaksa pulang dengan tangan kosong. Rupanya stok Huawei Y6 Pro yang tersedia sangat terbatas.

Huawei menolak membeberkan jumlah ponsel yang disiapkan dalam program obral diskon tersebut. Tetapi menurut sumber Channel News Asia, setiap toko Huawei di Singapura cuma dijatah 20-30 uni Huawei Y6 Pro.

sumber | suara.com

Related posts

Leave a Comment